kontraktor villa di bali || inspirasi desain interior

Inspirasi desain interior baik desain villa ,rumah ,restaurant ,maupun cafe yang dijamin menambah inspirasi desain anda dan taste anda mengenai desain interior untuk hunian maupun bisnis anda.


kontraktor bali
interior restaurant 
menjamurnya tempat wisata di bali menyebabkan banyaknya bermunculan restaurant di bali ,para pemilik restaurant di bali berlomba-lomba untuk membuat desain interior yang indah guna menarik pengunjung datang salah satu desain yang anda bisa terapkan adalah desain berikut ,jika anda tertarik bisa kunjungi www.kontraktor-bali.com.
kontraktor bali
 interior villa
kali ini bukan desain interior sebuah restaurant namun mengenai desain interior kamar dari sebuah villa yang semoga mampu membuat anda terinspirasi .www.kontraktor-bali.com
kontraktor bali
interior bathroom
berikut adalah desain interior dari sebuah bathroom yang semoga bisa menjadi inspirasi buat anda dalam menata sebuah interior dari hunian anda. kunjungi kami di www.kontraktor-bali.com
kontraktor bali
 interior villa
sebuah inspirasi desain interior yang anda bisa terapkan di hunian anda ,dengan konsep dominan putih bersih cocok buat anda yang penyuka warna cerah ,simple,elegant dan desain seperti ini mampu membuat ruangan kecil seperti ruangan besar kembali dikarenakan mengusung warna cerah
kontraktor bali
desain bathroom semi outdoor
mengusung desain semi outdoor membuat desain bathroom ini begitu hijau dikarenakan dihadapkan langsung dengan taman yang hijau dan bisa ditanami berbagai tanaman untuk menunjang sisi hijau dari ruangan ini.


kontraktor bali
bathroom dengan pencahayaan terbuka
desain bathroom unik ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda jika ingin menghemat lebih dari biaya listrik bulanan anda dikarenakan sumber cahaya alami yang bersumber dari cahaya matahari .
kontraktor bali
desain bedroom menghadap taman
salah satu desain bedroom yang bisa menjadi inspirasi anda adalah desain berikut dimana ruangan ataupun kamar tidur kita langsung menghadap ke taman yang hijau.









desain bedroom
menghadap kolam renang dan gazebo 

gambar 1

gambar 2

gambar 3




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONTRAKTOR BALI||KONTRAKTOR RESORT DI BALI

Inspirasi Desain Gate Dan Enterance Villa dan Perumahan

Membangun Villa Dari Awal Desain sampai Selesai Dibangun