kontraktor villa di bali || inspirasi desain villa di bali


Inspirasi Desain villa di bali ,seiring berjalannya waktu ,villa seolah menjadi pertimbangan utama ketika berniat memiliki sebuah hunian di bali baik untuk disewakan maupun untuk dihuni secara pribadi ,berikut adalah inspirasi desain untuk anda jika ingin membuat hunian villa di bali bersama www.kontraktor-bali.com ,baca part 2 di sini

kontraktor bali
Desain Villa di sebuah dataran tinggi yang langsung menghadap ke luar ,desain villa seperti ini anda bisa terapkan jika anda berniat membangun villa di bali bagian utara yang notabene lebih tinggi dari bali bagian selatan.
kontraktor bali
 Desain Villa di sebuah dataran tinggi
ini adalah perspektif lain dari villa yang di atas dimana di bagian perspektif ini menunjukkan sudut villa dari atas samping kanan yang dimana juga menunjukkan betapa hijaunya di sekitar hunian utama.

kontraktor bali

salah satu desain villa yang paling tepat diterapkan di bali dikarenakan sebagian besar daerah di bali cenderung datar dan mendukung untuk di bangun villa seperti di samping ini.
kontraktor bali
 villa dengan view sawah
salah satu villa yang tepat juga untuk di bangun  di seluruh tipe dataran di bali dikarenakan kondisi dataran di bali sangat mendukung untuk di bangun villa serupa ,baik dengan view sawah yang juga telah menjadi identitas warga di bali dengan sawah teraseringnya dan subaknya.
kontraktor bali
 villa view pantai 
salah satu villa yang tepat jika anda ingin membangun villa di pesisir bali dengan view pantai yang indah ,sangat tepat untuk para pecinta pantai yang merindukan suara deburan ombak dan sinar matahari yang terang.
kontraktor bali
villa dengan view danau
villa dengan view serupa bisa kita ciptakan dengan memilih lokasi yang tepat salah satunya di bali  bagian utara yang notabene memiliki beberapa danau yang indah diantaranya adalah danau buyan , tamblingan maupun danau batur.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONTRAKTOR BALI||KONTRAKTOR RESORT DI BALI

Inspirasi Desain Gate Dan Enterance Villa dan Perumahan

Membangun Villa Dari Awal Desain sampai Selesai Dibangun